.
.

.

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 17 Maret 2013

Kenali Nilai Rata-rata Lulus UKA 2013


PENGUMUMAN
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar mengklaim pelaksanaan tes CPNS 2014 yang akan dimulai pada akhir Juli dan awal Agustus mendatang seluruhnya menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Itu artinya, seluruh instansi baik pusat dan daerah tanpa terkecuali wajib meninggalkan sistim lembar jawab komputer (LJK).

“Siap atau tidak siap, semunya wajib pakai CAT. Ini tidak bisa ditawar-tawar lagi. Kalau menolak pakai CAT, berarti tidak bisa melaksanakan seleksi CPNS” tegas Azwar di Jakarta.

Bagi Anda yang belum pernah mengikuti seleksi CPNS dengan sistem CAT silahkan pelajari dan miliki software/aplikasi soal CPNS dengan sistem CAT sesuai standart nasional. Dapatkan software/aplikasi CAT CPNS disini


Kenali Nilai Rata-rata Lulus UKA 2013 – Dalam pengumuman tentang kelulusan maka salah satu syarat bapak/ibu guru untuk dapat dinyatakan lulus dalam tes UKA 2013 ialah Nilai Rata-rata yang diperoleh telah mencapai standar terendah Lulus UKA 2013 yang dibedakan berdasarkan daerah tempat uji kompetensi awal bapak/ibu guru yang disini akan kami berikan informasinya tentang itu dalam Nilai Rata-rata Lulus UKA 2013.
Info tambahan yang lain selain ulasan kali ini tentang Nilai Rata-rata Lulus UKA 2013 yang juga penting ialah info pembukaan CPNS 2013 khusus untuk yang akan ikut dalam CPNS 2013 nanti terutama CPNS guru 2013 yang wajib PPG.
Kembali dalam topik awal tentang Nilai Rata-rata Lulus UKA 2013 maka inilah nilau yang dimaksud mulai dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yaitu sebesar 50,1 sedangkan dalam kategori daerah yang memiliki Nilai Rata-rata Lulus UKA 2013 tertinggi 10 besar lainya ialah :
  1. Propinsi DKI Jakarta dengan Nilai Rata-rata Lulus UKA yakni (49,2),
  2. Bali dengan Nilai Rata-rata Lulus UKA yakni(48,9),
  3. Jawa Timur dengan Nilai Rata-rata Lulus UKA yakni(47,1),
  4. Jawa Tengah Nilai Rata-rata Lulus UKA yakni(45,2),
  5. Jawa Barat Nilai Rata-rata Lulus UKA yakni(44,0),
  6. Kepulauan Riau Nilai Rata-rata Lulus UKA yakni(43,8),
  7. Sumatera Barat Nilai Rata-rata Lulus UKA yakni(42,7),
  8. Papua Nilai Rata-rata Lulus UKA yakni(41,1) dan
  9. Banten Nilai Rata-rata Lulus UKA yakni(41,1).

Ada juga 5 Provinsi yang memperoleh nilai rata-rata terendah yaitu (1) Maluku (34,5), (2) Maluku Utara (34,8), (3) Kalimantan Barat (35,40), (4) Kalimantan Tengah (35,5), dan (5) Jambi (35,7), mungkin hanya itu dulu yang bisa disampaikan untuk lainnya bisa lihat cara melihat NISN Siswa, terima kasih.

Nb Pelajari Soal - Soal Prediksi CPNS 2013 Mendatang Download disini

Sumber : http://www.biosanjaya.com/


Untuk mendapatkan kisi-kisi CPNS 2014 dianjurkan untuk mendaftar di Cpnsonline Indonesia (Baca disini) selain soal yang selalu diupdate setiap tahunnya juga sudah tersedia soal dalam bentuk sistem CAT (Computer Asissted Test) resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Editor : Calvin Nainggolan
_______________________________________________________________________________________________ Dapatkan Info Terbaru Lowongan Kerja, Berita, Info Penting lainnya Seperti Info kesehatan, olahraga dan info lainnya yang akan selalu kami UPDATE baik melalui Facebook dan juga Twitter. Caranya Like Facebook
Dan
_______________________________________________________________________________________________ Dan Bagi Anda yg ingin mendapatkan info terbaru CPNS dari Facebook silahkan gabung di GRUP CPNS INDONESIA karena Anda akan mendapat info-info terbaru CPNS 2014 dari admin grup CPNS INDONESIA. Gabung segera di CPNS INDONESIA. Di grup tersebut Anda bisa bertanya apa saja seperti Formasi CPNS tiap daerah, info pendaftaran Online dan banyak lagi info yang terkait CPNS 2014. Admin
Tolong Bagikan artikel ini kepada yang lain ya .

Share On:

Baca berita kami dalam loading yang lebih ringan (Via feedburner) klik gambar dibawah ini

ads

Download Soal TPA "Terlengkap " (Download Disini )

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims